Liga Indonesia

Bakal Rekrut Striker Italia Jebolan Juventus? Ini Jawaban Pelatih Semen Padang

Minggu, 3 Februari 2019 14:44 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang

INDOSPORT.COM- Setelah merampungkan tiga rekrutan asingnya, Semen Padang kini menyisakan satu jatah lagi dalam kuota pemain asing untuk kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. Sempat tersiar bahwa penyerang asal Italia yang pernah memperkuat Juventus, Michele Paolucci, akan mengisi kuota tersebut dan Pelatih Semen Padang pun memberikan jawabannya.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, membantah kabar soal perekrutan Paolucci . Menurutnya pemain incaran Semen Padang yang terakhir bukanlah sosok  jebolan Juventus tersebut.

Bahkan, dirinya mengatakan baru mendengar nama Paolucci dengan dalih dirinya selama dua minggu terakhir berada di Spanyol untuk mengikuti kursus kepelatihan.

"Tidak tahu saya (Paolucci), enggak pernah denger saya. Saya kan dua minggu enggak di Indonesia, jadi enggak tahu," paparnya saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Walau begitu, dirinya mengakui bahwa Semen Padang memang tengah mencari seorang penyerang dari benua Biru, namun bukan dari Italia. Menariknya, Syafrianto menuturkan bahwa Kabau Sirah sejatinya tengah menjalni komunikasi dengan penyerang dari Estonia.

"Itu di striker terakhir. Udah ada sih, cuma belum bisa dikasih tahu. Dari Estonia kalau tidak salah. Liga Estonia, Liga 1-nya sana," katanya.

Sebagai informasi, hingga saat ini Semen Padang sendiri telah mendatangkan tiga pemain asing yang terdiri dari Shukurali Pulatov, Niko Victor Juffo dan Mario Barcia. Untuk dua nama pertama yang disebutkan, keduanya telah menjalani debutnya saat berhadapan dengan PS TIRA di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

53