Liga Indonesia

Datangkan Darije Kalezic, PSM Makassar Disorot Media Eropa

Minggu, 3 Februari 2019 13:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pelatih baru PSM Makassar Darije Kalezic. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pelatih baru PSM Makassar Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional PSM Makassar disorot media Eropa asal Belanda usai mendatangkan Darije Kalezic sebagai pelatih sambut Liga 1 2019.

Pemilihan Kalezic bukan tanpa alasan, karena menurut CEO PSM Munafri Arifudiin kalau pelatih asal Bosnia ini Kalezic merupakan sosok komplit untuk kriteria yang dicari Juku Eja.

"Dia punya track record menjadi asisten, pernah menjadi pelatih di beberapa klub papan atas dan juga pernah menjadi pelatih usia muda," ujar Munafri di Makassar, Sabtu (02/02/19).

Usai pengumuman tersebut, ternyata salah satu media Eropa yang berbasis di Belanda bernama Gelderlander ini ikut memberitakan peresmian Kalezic ke PSM.

"Darije Kalezic mulai petualangan di PSM Makassar di Indonesia," bunyi judul media asing yang ditulis oleh Raymond Willemsen, Sabtu (02/02/19) kemarin.

Pemberitaan tersebut lantaran Darije Kalezic telah dikenal oleh media massa Belanda lantaran kerap memmbesut klub di Negeri Kincir Angin tersebut.

© gelderlander.nl
Pelatih anyar PSM Makassar Darije Kalezic menjadi pemberitaan oleh media massa asing asal Belanda. Copyright: gelderlander.nlPelatih anyar PSM Makassar Darije Kalezic menjadi pemberitaan oleh media massa asing asal Belanda.

Terakhir fokus Darije Kalezic adalah Piala AFC yang tinggal beberapa minggu saja. Ia siap melanjutkan estafet dari Robert Rene Alberts yang mundur dari jabatan kursi kepelatihan PSM karena sakit.

Terus Ikuti Update PSM Makassar dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

154