Liga Indonesia

Dilatih Teco, Bali United Bakal Punya Banyak Kapten

Minggu, 3 Februari 2019 14:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Skuat Bali United. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Skuat Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United sukses mengalahkan Blitar United di laga leg kedua 32 besar kompetisi bola Indonesia, Piala Indonesia, sehari lalu, Sabtu (02/02/19). Dalam kesempatan tersebut, Wawan Hendrawan menjadi kapten klub sepak bola asal Pulau Dewata itu, namun di bawah nakhoda Stefano Cugurra 'Teco', Serdadu Tridatu dipastikan akan punya banyak kapten.

Menang dan memastikan lolos ke babak selanjutnya, menarik di laga tersebut karena Bali United turun dibawah pimpinan kapten Wawan Hendrawan

Padahal selama musim lalu, ban kapten klub berjuluk Serdadu Tridatu itu lebih banyak melingkar di lengan kiri Fadil Sausu.

"Ya, Wawan memang kami pilih menjadi kapten di pertandingan kemarin. Sebelumnya memang sudah ada nama Fadil dan Taufiq yang biasa menjadi kapten," kata Teco seperti dilansir halaman resmi Bali United.

Keputusan memberikan ban kapten ke pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang itu rupannya merupakan keinginan langsung dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Pelatih yang karib disapa Teco itupun punya maksud dan alasan yang cukup menarik di balik penunjukan Wawan.

112