Liga Spanyol

Pelatih Barcelona Berharap Cedera Lionel Messi Tidak Parah

Minggu, 3 Februari 2019 11:14 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pelatih dan pemain megabintang Barcelona, Ernesto Valverde dan Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Pelatih dan pemain megabintang Barcelona, Ernesto Valverde dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Hasil imbang Barcelona melawa Valencia di lanjutan La Liga pekan ke-22, Minggu (03//02/19) dini hari WIB, rupanya harus dibayar mahal.

Ya, bintang utama Barcelona, Lionel Messi harus mengalami cedera usai jadi bintang lapangan karena menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dalam laga yang berakhir 2-2 itu, Messi mencetak dua gol untuk Barcelona, setelah sempat tertinggal lebih dahulu. Messi tampak meringis kesakitan beberapa menit setelah mencetak gol keduanya.

Ia pun sempat mendapat perawatan dari tim medis, dan usai pertandingan dikonfirmasi Messi mengalami cedera pangkal paha kanan oleh pihak klub.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berharap cedera anak asuhnya itu tidak terlalu parah. Namun ia belum mengetahui pasti, karena masih harus menunggu pemeriksaan lanjutan dari tim medis.

"Dia (Messi) mengalami masalah kecil. Tapi saya tidak tahu persis apa yang dideritanya," kata Valverde usai pertandingan dilansir dari Marca.

"Saya membayangkan bahwa cedera tersebut tidak terlalu buruk, namun saya tidak bisa mengungkapnya secara detail, karena masih harus menunggu pemeriksaan medis," sambungnya.

Sementara itu meski gagal meraih poin penuh, Barcelona tetap bertahan di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 50 poin, dari 22 pertandingan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM