Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Manchester United: 'Rashford Effect!'

Minggu, 3 Februari 2019 23:07 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Selebrasi Marcus Rasford Copyright: © Getty Images
Selebrasi Marcus Rasford

INDOSPORT.COM - Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Leicester City pada pekan ke-25 kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris 2018/19, Minggu (03/02/19) malam.

Gol tunggal kemenangan Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford. Gol tersebut terasa istimewa karena dibuat pada laga ke-100 bersama Setan Merah.

Marcus Rashford menggebrak pada menit ke-4 melalui sundulan kepala. Sayangnya, umpan Luke Shaw dari sisi kiri gagal dikonversikan menjadi gol.

Wonderkid asal Inggris itu menjalani penampilan ke-100 bersama Setan Merah di usia 21 tahun 95 hari atau yang termuda kedua dalam sejarah Manchester United.

Rashford membawa Manchester United menang setelah mencetak gol pada menit ke-9. Umpan matang Paul Pogba sukses dilanjutkan dengan sepakan jarak dekat yang membuat Kasper Schmeichel harus memungut bola dari gawangnya.

Kemenangan ini melanjutkan tren kemenangan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Primer Inggris 2018/19 yang sempat terputus setelah bermain imbang pada pekan sebelumnya. Setan Merah juga naik satu tinggal menggeser Arsenal di urutan ke-5 dengan 48 poin.

179