Liga Inggris

Hazard Siap Jadi 'Asisten Pribadi' Higuain

Minggu, 3 Februari 2019 17:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Gonzalo Higuain (kiri) dan Eden Hazard, 2 pemain bintang Chelsea. Copyright: © GettyImages
Gonzalo Higuain (kiri) dan Eden Hazard, 2 pemain bintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard yakin Gonzalo Higuain akan mencetak banyak gol buat Chelsea di sisa akhir musim 2018/19 ini. Ia juga bertekad membantu sang striker pinjaman Juventus itu dengan sejumlah assist-nya.

Kehadiran Higuain di Stamford Bridge diharapkan mampu menjadi obat mandul lini depan The Blues. Terlebih manajer Maurizio Sarri yang pernah menangani Napoli tentunya hapal betul dengan ciri permainan penyerang Argentina tersebut.

Setelah tampil melempem kala Chelsea dibantai 0-4 oleh Bournemouth, Higuain mulai menunjukkan tajinya.

Mantan pemain Real Madrid itu mengemas dua gol ke gawang Huddersfield Town pada laga yang berakhir dengan skor 5-0.

Melihat rekan barunya mampu membuka keran golnya di Inggris, Hazard percaya Higuain bakal mencetak lebih banyak gol. Ia siap membantu agar ketajaman striker bernomor punggung 9 itu tetap terjaga.

© INDOSPORT
Gonzalo Higuain (kiri) dan Eden Hazard, 2 pemain bintang Chelsea saat sedang pemanasan. Copyright: INDOSPORTGonzalo Higuain (kiri) dan Eden Hazard, 2 pemain bintang Chelsea saat sedang pemanasan.

"Kami berdua akan bekerja sama. Dia memang pemain baru, tapi tahu betul apa yang manajer inginkan," kata Hazard kepada berita sports, London Evening Standard.

"Higuain adalah striker yang luar biasa, dan dia akan mencetak banyak gol. Inggris memang berbeda dengan Italia dan Spanyol, tapi saya yakin akan kemampuannya.”

“Sekalipun Giroud atau saya menjadi striker, kami siap membantunya, Anda tahu apa keahlian saya, yaitu memberikan assist," sambung playmaker asal Begia tersebut.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM