Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Big Match Man City vs Arsenal Tersaji!

Minggu, 3 Februari 2019 08:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris-Liga Primer musim 2018/19 kembali bergulir, dan pada jadwal pekan ke-25 hari ini terdapat sejumlah pertandingan sengit yang bakal dimainkan. Salah satunya adalah partai big match antara Man.City vs Arsenal.

Bertanding di Stadion Etihad, Minggu (03/02/19) malam WIB, Manchester City bertekad meraih kemenangan demi menjaga peluang juara diakhir kompetisi.

Saat ini tim asuhan Pep Guardiola tersebut tengah berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 56 poin, selisih satu angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua dan selisih lima poin dari Liverpool yang kokoh di puncak klasemen.

Andai mereka mampu menang dalam pertandingan malam nanti, mereka berpeluang mengkudeta Tottenham di posisi runner up sekaligus mengulang memori indah yang pernah terjadi 82 tahun silam.

Jika bisa membungkam Arsenal pada akhir pekan ini, Manhester City bakal mengulangi pencapaian musim 1935 sampai 1937. Di mana pada era tersebut, City berhasil meraih empat kemenangan beruntun kontra Arsenal di Liga Inggris.

144