Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Primer Inggris 2018/19: Chelsea dan Tottenham Hotspur Naik Satu Peringkat

Minggu, 3 Februari 2019 16:24 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-25 telah mulai bergulir sejak Sabtu (02/02/19) kemarin. Berikut klasemen sementara Liga Inggris.

Sebanyak 7 dari 10 pertandingan Liga Inggris yang tersaji pada pekan ini telah dimainkan. Tak banyak kejutan yang terjadi dari ketujuh laga tersebut.

Tottenham Hotspur kembali meraih kemenangan atas lawanny meskipun tipis. Spurs mengalahkan tim tamu Newcastle United, lewat gol tunggal pemain asal Korea Selatan, Son Heung-Min.

Sementara Chelsea yang pada pertengahan pekan hancur lebur, kini justru mengamuk. Anak asuhan Maurizio Sarri itu melumat Huddersfield Town dengan skor 5-0.

Kemenangan tersebut membawa kedua tim berhasil naik masing-masing satu strip di klasemen sementara. Namun, posisi keduanya masih rawan tergusur karena memiliki ketergantungan pada pertandingan antara Manchester City vs Arsenal yang belum dimainkan.

Selain laga super big match tersebut, terdapat dua partai lain yang juga belum dipertandingkan, yakni Leicester City vs Manchester United dan West Ham United vs Liverpool.