Liga Italia

Napoli Ikhlaskan Marek Hamsik ke Liga Super China

Minggu, 3 Februari 2019 10:10 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Kapten Napoli, Marek Hamsik. Copyright: © Getty Images
Kapten Napoli, Marek Hamsik.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku bahwa Marek Hamsik memang ingin hijrah ke Liga Super China. Ia pun tak menutup jika negosiasi sedang berjalan.

Hamsik dikabarkan ingin bergabung dengan klub asal Liga Super Cina, yakni Dalian Yifang, dalam waktu dekat. Bahkan, kesepatan ini masih mungkin terjadi selama 48 jam ke depan.

Sport Italia mengklaim Dalian Yifang bersedia membayar 25 juta euro atau sekitar 399,2 miliar rupiah untuk memboyong bintang asal Slovakia tersebut.

"Ada negosiasi yang sedang berlangsung, kami harus mengevaluasi bersama dengan si pemain," kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia setelah menang 3-0 atas Sampdoria.

"Klub sangat menghormati Hamsik karena telah mengukir sejarah bersama Napoli. Namun, jika dia ingin merasakan pengalaman baru, kami cenderung ingin membuatnya bahagia," lanjutnya.

"sedang dibicarakan. Kami tidak menyembunyikan apa pun. Sejauh yang saya dan klub pikirkan, jika pemain ingin mencoba pengalaman baru ini, kami cenderung memberikan apa yang dia inginkan," tutup eks pelatih AC Milan itu.

Hamsik telah membela Napoli sejak Juli 2007 dan memegang rekor penampilan klub sepanjang masa untuk Partenopei plus torehan 121 gol. Kemenangan atas Sampdoria adalah pertandingan ke-520 dan mungkin menjadi yang terakhir..

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT