Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Lyon vs Paris Saint-Germain

Minggu, 3 Februari 2019 20:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Ilustrasi prediksi pertandingan Lyon vs Paris Saint-Germain. Copyright: © Indosport.com
Ilustrasi prediksi pertandingan Lyon vs Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola internasional Ligue 1 Prancis akan mempertemukan Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain (PSG), Senin (4/2/19) dini hari. Bagaimana prediksi laga ini?

Bertindak sebagai tuan rumah Lyon diprediksi akan memaksimalkan upaya meraih kemenangan penting di Stadion Parc Olumpique Lyonnais.

Lyon tengah berada dalam mental yang baik usai lima laga terakhir tak pernah mengalami kekalahan. Lebih dari itu, para pemain andalannya juga tak ada yang absen.

© Indosport.com
Pertandingan Lyon vs Paris Saint-Germain. Copyright: Indosport.comPertandingan Lyon vs Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, PSG akan berupaya untuk mempertahankan raihan tak terkalahkan hingga pekan ke-23 ini.

Pelatih PSG Tuchel kemungkinan akan dipusingkan dengan cederanya Neymar. Meski begitu, PSG bisa saja memainkan skema serangan balik cepat dengan mengandalkan kecepatan winger dengan pemain yang ada.

Players to Watch

Memphis Depay (Lyon)

© JEFF PACHOUD/AFP/Getty Images
Selebrasi Memphis Depay. Copyright: JEFF PACHOUD/AFP/Getty ImagesPemain Lyon Memphis Depay.

Lyon diprediksi akan menurunkan penyerang Memphis Depay pada pertandingan nanti mengingat peran Depay begitu dibutuhkan oleh Lyon sejauh ini.

Dia telah membuat lima gol dan delapan assist di Ligue 1 2018/19.

Lewat sisi sayap, Depay bisa menusuk jantung pertahanan lawan lalu melepaskan tendangan keras. Hal ini bisa jadi sinyal waspada untuk lawan.

Kylian Mbappe (PSG)

© Goal.com
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis Copyright: Goal.comSelebrasi pemain PSG Kylian Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis.

Bertolak ke sisi lawan, PSG diprediksi akan menurunkan Kylian Mbappe pada pertandingan nanti. Pemain berusia 20 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak Les Parisiens di Liga Prancis musim ini dengan torehan 18 gol.

Mbappe memiliki kecepatan mumpuni yang bisa membuat PSG bermain dengan skema serangan balik. Dia lihai dalam menusuk dari sisi sayap ke dalam kotak penalti.

Terus Ikuti Update Ligue1 Prancis dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

45