Liga Italia

Prediksi Pertandingan Seria A Italia 2018 Inter Milan vs Bologna

Minggu, 3 Februari 2019 15:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Bologna. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Bologna.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi kasta tertinggi Liga Italia-Serie A musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-22, dan pada malam ini terdapat laga sengit antara Inter Milan vs Bologna. Berikut prediksi dari partai panas yang berlangsung mulai pukul 00.00 WIB tersebut.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (03/02/19) dini hari, Inter Milan bertekad mencuri kemenangan untuk tetap dapat bersaing di perebutan juara Liga Italia musim ini.

Selain mencari tiga angka penuh dan memsuakan penonoton yang bakal hadir dikandang sendiri, Inter Milan juga tengah mengusung misi pelampiasan usai takluk oleh Lazio di babak perempat final Coppa Italia 2018 lalu.

Saat ini Inter Milan tengah berada diperingkat ketiga dengan koleksi 40 poin, selisih 11 poin dari Napoli yang ada diurutan kedua dan berjarak 20 angka dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen.

Pada pertemuan pertama musim ini, Inter Milan mampu meraih hasil positif kala berhadapan dengan Bologna. Dimana dalam lawatannya di giornata 3, Inter menang 3-0 lewat gol-gol Radja Nainggolan, Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

Dalam pertandingan malam nanti, Inter Milan takkan diperkuat Matteo Politano yang terkena skorsing. Sementara Bologna dipastikan kehilangan Filip Helander dan Federico Mattiello juga akibat skorsing.

Bologna pun tengah dalam kondisi menurun, dimana dalam delapan pertandingan terakhir Bologna tak pernah meraih kemenangan hingga membuat manajemen merkrut Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih anyar. Laga kontra Inter Milan pun bakal menjadi debut pertama Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih Bologna.

© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Bologna. Copyright: Indosport.comPertandingan Inter Milan vs Bologna.

Player To Watch:
Marcelo Brozovic (Inter Milan)

Sosok Pemain yang bakal menjadi pembeda dalam laga nanti malam adalah kehadiran lini tengah solid, dan mampu memberikan umpan manis kepada sang ujung tombak Mauro Icardi.

Peran tersebut kemungkinan bakal diemban oleh Marcelo Brozovic, dimana pemain berusia 26 tahun tersebut memang kerap kali melepaskan umpan matang ke lini depan Inter Milan. Tercatat dirinya mampu mencatatkan 88.8% umpan terukur, dan diharapkan mampu terulang dalam laga malam ini.

Federico Santander (Bologna)
Ditengah gempuran yang bakal diterima Bologna, tim berjuluk I Rossoblu tersebut dapat memanfaatkan serangan balik yang memang menjadi titik lemah Inter dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun untuk melakukan strategi tersebut, Bologna membutuhkan striker tajam yang mampu memaksimalkan peluang yang ada. Beruntung mereka mempunyai Federico Santander, pemain berusia 27 tahun itu cukup menjanjikan di musim ini dimana dalam 17 pertandingan ia sukses mencetak 5 gol dan memberikan 2 assists.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola seputar Serie A Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

45