Liga Indonesia

PSIS Semarang vs Persibat Batang, Panpel Cetak 18 Ribu Tiket

Minggu, 3 Februari 2019 20:36 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebanyak 18 ribu tiket dicetak panitia pelaksana (Panpel) pada duel leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia antara PSIS Semarang menjamu Persibat Batang.

Kedua tim sesama dari pantai utara (Pantura) Jawa Tengah itu dijadwalkan bentrok di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Selasa (05/02/19) mendatang.

Banyaknya tiket yang dicetak untuk mengakomodir ribuan suporter tuan rumah baik Panser Biru maupun Snex yang diprediksi memadati stadion. Maklum, itu adalah laga resmi perdana di 2019.

Wakil Ketua Panpel, Pujianto, dalam jumpa pers di Mes PSIS, Minggu (03/02/19) menjelaskan, pihaknya memang sengaja memberikan informasi harga jauh-jauh hari. Hal tersebut sebagai langkah agar para Semarang Fans tidak kehabisan tiket.

Untuk harga tiket, Pujianto menyebut ada tiga kategori yang dijual. Yakni harga tiket tribun selatan Rp40 ribu, tribun timur Rp50 ribu, dan barat Rp75 ribu.

"Selain kami jual saat hari pertandingan di stadion, tiker sudah dijual di PSIS Store. Silahkan bagi para suporter yang ingin menyaksikan pertandingan bisa mulai beli tiket sekarang," kata Pujianto.

"Untuk penjualan di stadion akan dibuka mulai pukul 10.WIB. Titik loket seperti biasa di pertandingan Liga 1 sebelumnya," tambah dia.

Skuat PSIS Semarang sendiri sudah bertolak ke Magelang, hari ini. Mereka membawa 18 pemain mayoritas penggawa lama plus beberapa personel berstatus trial yang akan diuji melawan Persibat.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM