Liga Indonesia

PSS Sleman Targetkan Skuat untuk Liga 1 Bulan Ini Sudah Lengkap

Minggu, 3 Februari 2019 21:48 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman terus tancap gas untuk melengkapi skuat menuju Liga 1 2019. Manajemen terus melakukan perburuan pemain sesuai dengan rekomendasi pelatih Seto Nurdiyantoro.

Hingga saat ini, PSS baru memiliki 14 pemain yang sudah diikat secara resmi. Hanya saja, hingga saat ini belum ada satupun pemain asing yang didatangkan manajemen tim Super Elang Jawa.

Manajer PSS, Retno Sukmawati menjelaskan, pihaknya terus berburu pemain-pemain incaran. Nama-nama tersbeut bahkan sudah masuk ke meja manajemen.

"Saat ini kami terus berburu untuk mendapatkan pemain yang sesuai. Insya Allah bulan ini bisa tuntas soal pemain," ungkap Retno kepada awak media, Minggu (03/02/19). 

Sementara untuk sosok pemain asing, perempuan yang biasa disapa Retno Supardjiono itu menegaskan manajemen terus bergerak. Para ekspatriat itu disebtnya sedang dalam proses negosiasi.

"Kami terus berbicara dengan agen dan mudah-mudahan prosesnya berjalan. Sementara belum bisa disebutkan dari negara mana, menempati posisi apa," tegasnya.

Dari daftar pemain yang sudah resmi direkrut, mayoritas memang nama-nama yang musim lalu membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 dan juara Liga 2. Sementara beberapa pemain baru yang didatangkan adalah trio PSMP Mojokerto Putra yakni Derry Rachman, Haris Tuharea, Ricky Kambuaya. 

Lalu Kushedya Hari Yudo (Kalteng Putra), M Sidik Saimima (Perseru Serui), Jajang Sukmara (Barito Putera), dan Nerius Alom (PSIS Semarang).

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM