Liga Indonesia

Resmi Jabat Pelatih PSM Makassar, Siapa 2 Pemain Incaran Kalezic?

Minggu, 3 Februari 2019 06:26 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Darije Kalezic Copyright: © Getty Images
Darije Kalezic

INDOSPORT.COM - Total ada 28 pemain PSM Makassar yang ada saat ini. Itu artinya, tim masih membutuhkan dua pemain baru untuk melengkapi skuat musim 2019.

Hal itu juga pernah diungkapkan Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin atau yang biasa dikenal dengan Appi beberapa waktu lalu. Menurutnya saat ini PSM memang masih membutuhkan dua pemain untuk menggenapkan skuat menjadi 30 pemain seperti musim lalu.

Terkait itu, Appi mengaku akan berkonsultasi dengan pelatih baru PSM Makassar, yang saat ini adalah Darije Kalezic. Sebab, ia tidak mau gegabah mengambil keputusan.

"Untuk dua pemain itu, nantinya akan kita diskusi dengan pelatih baru seperti apa maunya," ujar Appi Selasa (29/01/19) lalu.

Sementara itu, Darije Kalezic mengaku belum bisa mengambil keputusan dalam waktu dekat. Sebab, dirinya masih belum tahu banyak soal kondisi tim yang dibutuhkan. 

"Jika kalian menanyakan itu (beli pemain). Itu sangat susah bagi saya, untuk menjawab iya atau tidak,"ujarnya Sabtu (02/02/19).

Kalezic juga menegaskan bahwa saat ini dirinya masih fokus beradaptasi dengan tim. Mantan pelatih Jong PSV Eindhoven ini tak mau gegabah mengambil keputusan.

"Untuk situasi sekarang, saya harus memulai pekerjaan dengan melihat beberapa minggu ke depan. Saya mesti melihat bagaimana cara bekerja semua perangkat di klub ini. Itu untuk menghindari saya dalam mengambil keputusan yang salah," jelasnya.

"Tapi percayalah kalau pun kami akan beli pemain, kita akan berunding bersama-sama," lanjutnya.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.