Liga Italia

Sepakat dengan Bintang Udinese, Inter Milan Lepas Perisic?

Minggu, 3 Februari 2019 21:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Ivan Perisic, gelandang tengah Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Ivan Perisic, gelandang tengah Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan telah sepakat untuk merekrut bintang Udinese, Rodrigo de Paul. La Beneamata akan meresmikan pemain asal Argentina tersebut di musim panas mendatang.

Rodrigo de Paul mengawali kariernya sebagai pemain muda dengan bergabung ke klub Argentina, Racing Club. Tahun 2012 pemain berusia 24 tahun itu akhirnya dipromosikan ke dalam skuat utama.

© INDOSPORT
Rodrigo de Paul, gelandang serang muda milik Udinese. Copyright: INDOSPORTRodrigo de Paul, gelandang serang muda milik Udinese.

Menghimpun dari Transfermarkt, pada tahun 2014 Rodrigo diboyong ke Valencia pada tahun 2014 hingga 2016 hingga akhirnya saat ini bergabung ke Udinese.

Menurut laporan RMC Sport, Inter Milan siap meresmikannya ke Giuseppe Meazza dengan biaya transfer sebesar 25 juta euro atau sekiar Rp400 miliar.

Penandatanganan Rodrigo de Paul yang merupakan pemain berposisi sayap, membuka peluang bagi Inter untuk melepas Ivan Perisic yang memang sudah tidak kerasan bersama Nerazzurri.

Inter bisa melepas Perisic ke klub Liga Primer Inggris, Arsenal yang memang sudah mengidamkan winger asal Kroasia tersebut di jendela bursa transfer musim dingin kemarin.

Bersama Udinese sejauh musim ini, Rodrigo telah menjalani 21 pertandingan dengan membukukan enam gol serta tiga asissts.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM