Liga Indonesia

Sudah Siap Tempur, Gelandang Persib Kecewa Laga Kontra Persiwa Diundur

Minggu, 3 Februari 2019 08:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang serang Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang serang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, merasa kecewa dengan penundaan jadwal pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19 kontra Persiwa Wamena.

Pasalnya, penyandang nomor punggung 23 ini mengaku kondisi fisiknya sudah dalam keadaan siap tempur untuk pertandingan yang semestinya akan digelar Senin (04/02/19). Kim juga sudah siap mengobati kerinduan Bobotoh di Kota Bandung.

Sekadar mengingatkan, pertandingan Persib menghadapi Persiwa terpaksa dijadwal ulang setelah pihak kepolisan dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung tidak menerbitkan surat rekomendasi kepada Panpel Persib yang berniat memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Alasannya karena masih terdapat beberapa kerusakan di Stadion berkapasitas 38.000 penonton tersebut. Demi keamanan, Persib disarankan untuk memindahkan venue laga ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

"Bisa dibilang masalah, bisa juga dibilang tak masalah. Kami sebenarnya sudah siap bertanding, jadi bukan hanya Bobotoh yang kecewa karena batal menonton hari Senin. Kami (pemain) pun kecewa," kata Kim.

"Kami sudah siap membuktikan kalau sebenarnya penampilan Persib bisa lebih bagus dari pada laga leg pertama," ucap Kim menambahkan. 

Saat ini, Kim masih terus menunggu kepastian pertandingan dari Panpel, manajemen klub, maupun PSSI. Meski begitu, pemain berdarah Jerman ini akan terus menjaga kondisinya, agar selalu siap kapan saja diminta bertanding. 

"Soal pertandingan pasti ada orang yang mengurus. Kami tinggal menunggu saja sembari menjaga kondisi. Kami tetap berlatih dan kapan pun laga itu dimainkan kami akan siap," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%