Liga Indonesia

Tidak Hanya Kiper, Persipura Akan Menyeleksi Pemain di Posisi yang Lain

Minggu, 3 Februari 2019 15:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura terus melakukan persiapan matang jelang menghadapi kompetisi musim depan, salah satunya dengan kembali mencari bakat-bakat muda potensial.

Pasalnya, belum lama ini Persipura sudah kembali ditinggal pemain muda andalannya seperti Frisca Womsiwor dan juga Elisa Basna yang hijrah ke klub lain.

Untuk di posisi kiper, Persipura sudah menyeleksi salah seorang kiper asli Papua bernama Yusak Rejauw. Dan manajemen Persipura pun mengungkapkan jika masih mungkin membuka ruang untuk menyeleksi pemain lainnya sesuai kebutuhan sang pelatih, Luciano Leandro.

"Kita masih lihat kemungkinan untuk menyeleksi pemain lain sesuai kebutuhan tim dan sesuai keinginan Luciano Leandro," ujar asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Minggu (03/02/19).

Skuat Persipura sendiri sejauh ini baru kedatangan empat pemain baru yakni Irvan Mofu, Titus Bonai, Israel Wamiau dan satu pemain asing, Oh In-kyun.

Sementara itu, Persipura juga masih menanti datangnya tiga pemain asing yang masih dalam tahap negosiasi dengan pihak manajemen.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%