Liga Indonesia

3 Eks Persib yang Bisa Gantikan Jaimerson untuk Persija di Liga Champions Asia

Senin, 4 Februari 2019 10:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
3 Eks Persib yang Bisa Gantikan Jaimerson untuk Persija di Liga Champions Asia. Copyright: © INDOSPORT
3 Eks Persib yang Bisa Gantikan Jaimerson untuk Persija di Liga Champions Asia.

INDOSPORT.COM - Jelang tampil di gelaran Liga Champions Asia 2019, klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta mendapat kabar buruk usai salah satu pemain andalannya, Jaimerson da Silva hampir dipastikan batal tampil di laga perdana.

Beberapa pemain pun telah disiapkan untuk mengisi slot tersebut, termasuk diantaranya 3 mantan pemain Persib Bandung.

Melansir dari laman berita Antara, Jaimerson da Silva harus absen lantaran dirinya masih dalam masa sanksi usai musim lalu di gelaran Piala AFC mendapatkan kartu merah.

Berdasarkan data yang dimiliki PSSI dari AFC dengan nomor AFC/20207/legal/lrr per 16 Mei 2018, Jaimerson da Silva mendapatkan kartu merah saat pertandingan Persija melawan Home United Singapura pada Piala AFC, 15 Mei 2018.

Hal tersebut membuatnya absen hingga laga perdana kualifikasi Liga Champions Asia kontra Home United pada Selasa, 5 Febuari 2019 mendatang.

Meski kehilangan Jaimerson sangat disayangkan, namun Persija Jakarta masih memiliki beberapa pemain pelapis yang mampu mengisi slot tersebut dan berikut INDOSPORT coba merangkum 3 eks Persib yang bisa gantikan Jaimerson untuk Persija di Liga Champions Asia.

236