Liga Indonesia

3 Keuntungan yang Diperoleh Semen Padang bila Rekrut Tristan Koskor

Senin, 4 Februari 2019 08:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Striker Timnas Estonia Tristan Koskor Copyright: © GettyImages
Striker Timnas Estonia Tristan Koskor

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Semen Padang, bisa mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus bila nantinya berhasil mendatangkan pemain Eropa bernama Tristan Koskor.

Ya, Semen Padang belakangan memang santer dikaitkan dengan sosok Koskor. Isu ini pertama kali muncul dan beredar di media sosial, khusunya pada akun Instagram @indos.transfer.

Memakai fitur Insta Story, akun @indos.transfer mengunggah foto yang berisi sosok Tristan Koskor. Unggahan akun @indos.transfer itu juga disertai dengan tulisan yang menyebut kalau Koskor akan segera direkrut Semen Padang dalam waktu dekat.

"Pemain asing terakhir Semen Padang. Umurnya baru 23 tahun, baru debut di Timnas senior Estonia Januari 2019 lalu," tulis unggahan akun @indos.transfer.

Andai ke depannya Koskor jadi merapat, Semen Padang tentu wajib bersyukur. Pasalnya, Semen Padang bisa mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus dengan kedatangan Koskor.

Lalu, apa saja keuntungan-keuntungan yang bakal didapat Semen Padang tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.