Liga Inggris

3 Klub Besar Berebut Jasa Mauricio Pochettino

Senin, 4 Februari 2019 05:23 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Rumor-rumor kepindahan seorang pelatih dari suatu klub ke klub lainnya jadi warna tersendiri yang menghiasi bursa transfer liga-liga top Eropa.

Salah satunya adalah Mauricio Pochettino. Tidak tanggung-tanggung, dikutip dari The Express, tiga klub dikabarkan sangat menginginkan juru taktik Tottenham Hotspur itu, yakni Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea.

Dihubungkan dengan United bukanlah hal baru bagi pelatih asal Argentina itu. Dirinya digadang-gadang jadi pelatih baru yang menahkodai tim yang bermarkas di Old Trafford itu semenjak hengkangnya Jose Mourinho.

Namun, hingga akhir musim, United memilih memakai jasa Ole Gunnar Solskjaer. Sementara untuk Madrid, bukan hal yang mengejutkan jika mereka membidik Pochettino.

Sebab, sejak sepeninggalan Zinedine Zidane mereka tampil buruk. Tak heran jika Florentino Perez sangat menginginkan jasanya, setelah melihat rekam jejak Pochettino bersama Spurs dalam beberapa musim terakhir.

Semetara Chelsea merupakan “pemain” baru yang ikut dalam perburuan Pochettino. Roman Abramovich kabarnya tidak puas dengan kinerja Maurizio Sarri, dan siap untuk mendepak eks pelatih Napoli tersebut akhir musim ini.

Namun, ada satu hal yang jadi penghadang Chelsea untuk mendapatkan Sarri, yaitu sang pemilik klub, Daniel Levy, yang kemungkinan takkan mau melepas Pochettino ke klub rival.

Terus Ikuti Berita Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT