Liga Italia

AC Milan Belum Menyerah Kejar Eks Pemain Manchester United

Minggu, 3 Februari 2019 21:46 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sport Bible
Depay mendapatkan ejekan karena menjadi anak yatim dari fans rival Copyright: © Sport Bible
Depay mendapatkan ejekan karena menjadi anak yatim dari fans rival

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan dilaporkan siap untuk kembali berupaya memboyong penyerang sayap Olympique Lyon, Memphis Depay di bursa transfer musim panas nanti.

Depay menjadi bagian penting dalam skuat Lyon. Sejauh musim ini di semua ajang, mantan pemain Manchester United itu telah bermain di 28 laga dengan membukukan enam gol dan 12 assist.

Upaya ini tak lepas karena Rossoneri gagal mendatangkan pemain incaran di bursa transfer musim dingin kali ini, salah satunya adalah Yannick Carrasco dari klub China Dalian Yifang.

Menurut laporan Calciomercato, pemain berkebangsaan Belanda itu menjadi incaran nomor satu Milan di musim panas nanti.

Kemungkinan dia akan membentuk lini serang yang menakutkan saat diduetkan dengan striker asal Polandia, Krzysztof Piatek yang baru saja tiba di San Siro.

Depay sendiri sudah memiliki keinginan untuk hengkang dari Lyon di akhir musim ini. Pemain berusia 24 tahun minta ditransfer ke klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona ataupun Bayern Munchen.

"Saya ingin pergi ke klub seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester City, PSG atau Bayern Munchen," tegas Depay dikutip dari L'Equipe.

Baca berita sepak bola internasional dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM