Liga Italia

AS Roma Pagari Wonderkid Incaran Madrid dan Chelsea

Senin, 4 Februari 2019 20:55 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma. Copyright: © Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma.

INDOSPORT.COM - Mengetahui wonderkid-nya, Nicola Zaniolo, diincar Real Madrid dan Chelsea, AS Roma langsung melakukan manuver cepat untuk memagari sang bintang muda.

Berdasarkan keterangan Calciomercato.com, Roma sudah menawarkan kontrak baru kepada Zaniolo. Sang agen Claudio Vigorelli, menyebut negosiasi berjalan 'positif'.

Masih dari sumber yang sama, gelandang muda calon masa depan Timnas Italia itu akan menerima gaji senilai 1,2 juta euro per tahun hingga 2024 mendatang.

Ini bukan kabar baik buat klub-klub yang meminati jasa gelandang berusia 19 tahun tersebut. Di Italia, Juventus dilaporkan sudah memantau Zaniolo sejak beberapa pekan belakangan.

Dikabarkan oleh Gazzetta dello Sport, sang agen sudah berhubungan dengan klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Juventus untuk menanyakan situasi Zaniolo saat ini.

Pemain berusia 19 tahun itu baru saja kembali tampil gemilang dengan gol penyama kedudukan saat AS Roma tertahan imbang 1-1 oleh AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (4/2/19) dini hari tadi.

Sejauh ini, Zaniolo sudah tampil sebanyak 13 kali dengan mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist untuk AS Roma di Serie A Italia musim 2018/19.

Baca berita sepak bola Liga Serie A Italia dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM