Liga Italia

Ditahan Imbang AC Milan, Bintang Muda AS Roma Klaim Timnya Lebih Pantas Menang

Senin, 4 Februari 2019 08:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma. Copyright: © Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma.

INDOSPORT.COM - Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo merasa bahwa timnya lebih pantas mendapatkan kemenangan saat melawan AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada Senin (04/02/19) dini hari WIB.

Laga AS Roma vs AC Milan berakhir imbang dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Roma yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal lebih dahulu lewat gol Krzysztof Piatek di menit ke-26.

Tertinggal dari tim tamu, Roma segera keluar melancarkan serangan, tapi hingga babak pertama usai belum ada gol tambahan tercipta.

Baru di babak kedua, Roma berhasil menyamakan kedudukan dari Milan. Tepat setelah turun minum, Zaniolo mampu menceploskan bola ke gawang Milan.

Skor 1-1 pun tak berubah hingga peluit akhir pertandingan. Mendapatkan hasil imbang, pemain berusia 19 tahun ini ternyata tak puas.

Ia mengungkapkan bahwa Roma bisa menang karena memiliki tiga atau empat peluang yang harusnya bisa dikonversi menjadi gol.

"Kami layak mendapatkan lebih dari satu poin, karena kami memiliki tiga atau empat peluang untuk mencetak gol," kata Zaniolo kepada Roma TV.

Pemain asal Italia ini juga menilai kinerja timnya sudah baik dan optimis untuk menatap laga ke depan.

"Itu adalah kinerja yang baik dan ada pertandingan lain yang akan dimenangkan minggu depan," tutupnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT