Liga Italia

Gattuso Ungkap Ketertarikannya Pada Gelandang AS Roma

Minggu, 3 Februari 2019 19:51 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma. Copyright: © Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma.

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan ketertarikannya pada pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, menjelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan kompetisi Serie A Minggu (4/2/19) dini hari WIB.

Zaniolo adalah gelandang muda AS Roma yang didatangkan dari Inter Milan di awal musim 2018/19. Tak butuh waktu lama, ia segera menjadi idola baru bagi publik Olimpico dengan penampilan ciamiknya.

Ketika ditanya tentang pemain berusia 19 tahun tersebut, Gattuso tak segan untuk memberikan pujian. Ia bahkan mengaku tak terkejut jika Zaniolo menjadi pemain penting bagi AS Roma kini.

“Saya sangat mengaguminya atas hal luar biasa yang telah ia lakukan. Saya telah mengikuti perkembangannya sejak musim semi lalu saat ia masih berseragam Nerazzurri. Saya sudah tahu betapa luar biasanya dia,” ungkap Gattuso seperti dilansir Calciomercato.

“Zaniolo telah membuktikan kualitasnya dan dia adalah keberuntungan bagi sepak bola Italia. Saya berharap dia bisa tetap berusaha untuk menjadi lebih baik. Dia adalah salah satu talenta terbaik yang dimiliki Italia,” ujar sang mantan gelandang.

Hingga kini Zaniolo telah tampil sebanyak 12 kali di Serie A. Ia juga telah memberikan sumbangsih berupa dua gol dan dua assist bagi AS Roma.

Zaniolo juga digadang-gadang sebagai pengganti Francesco Totti. Tifosi Roma bahkan tak ambil pusing dengan performa naik-turun timnya musim ini. Mereka yakin pujaannya tersebut bisa membawa masa depan yang cemerlang bagi Serigala Ibu kota.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT