Bola Internasional

Cedera, Neymar Dapat Perlakuan Khusus dari Pelatih PSG

Senin, 4 Februari 2019 09:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© The Sun
Neymar kembali diserang cedera dalam laga melawan Starsbourg Copyright: © The Sun
Neymar kembali diserang cedera dalam laga melawan Starsbourg

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, berupaya memastikan kondisi Neymar baik-baik saja selama cedera. Ia memberikan perlakuan khusus berupa pelukan dan surat kepada sang striker.

"Saat dia berada di Ooredoo (pusat latihan PSG), saya selalu memeluknya, ketika dia tidak di Ooredoo, saya menulis (surat) untuknya," jelas Tuchel ketika ditanyai perihal kondisi Neymar.

Megabintang asal Brasil itu diketahui mengalami cedera serius dan disinyalir akan absen hingga berminggu-minggu. Keadaan tersebut membuat Tuchel harus memutar otak guna meraih poin maksimal di setiap laga, termasuk Liga Champions.

Namun, agaknya Tuchel benar-benar memberikan perhatian khusus dari tim medis PSG, termasuk Tuchel.

"Jadi kami tetap berinteraksi, berkomunikasi, saya terus menunggunya, memperlihatkan bahwa saya sangat sedih dengan ketidakhadirannya di ruang ganti," sambung Tuchel.

"Kami ingin tiap individu agar tetap melakukan komunikasi intens, tapi khusus Neymar, beginilah caranya. Sekarang dia harus fokus menjalani rehabilitasi. Kami semua berharap agar ia cepat sembuh," tambahnya.

Neymar dipastikan absen kala PSG menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Posisinya kemungkinan besar akan diisi Julian Draxler atau Angel Di Maria.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%