Bola Internasional

Thomas Tuchel Pilih Bersabar dengan Rekrutan Teranyar PSG

Minggu, 3 Februari 2019 11:19 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Football Italia
Leandro Paredes resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain Copyright: © Football Italia
Leandro Paredes resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM - Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, telah mendukung Leandro Paredes untuk memberi kontribusi besar untuk tim, namun tidak terburu-buru memberinya debut.

Paris Saint-Germain telah menang 18 kali dan imbang dua kali dalam 20 pertandingan Ligue 1 Prancis sejauh musim ini. Mereka juga unggul 10 poin dari Lille yang berada di posisi kedua.

Dengan Neymar akan absen beberapa pekan ke depan karena cedera kaki, Tuchel pun menegaskan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru memainkan Paredes.

"Dia akan bersama skuat pada pertandingan kontra Lyon, tapi terlalu cepat untuknya menjadi starter," tegas Tuchel tentang pemain yang didatangkan dari Zenit St Peterburg itu.

Tuchel pun menjelaskan alasan kenapa Paredes tidak langsung diberikan kesempatan bermain sebagai starter dalam laga sengit menghadapi Paris Saint-Germain, Senin (04/02/19) besok.

"Dia sudah tidak bermain cukup lama dan porsi latihannya masih kurang. Kami akan bersabar, besok dia mungkin main sekitar 30 sampai 45 menit," jelasnya lagi.

Dengan Paredes belum diberikan kesempatan starter, PSG sendiri saat ini harus kehilangan beberapa pemain andalan seperti Marco Verratti dan Layvin Kurzawa yang tidak tampak dalam latihan beberapa hari terakhir ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%