Liga Inggris

Ferdinand Ragu Paul Ince Bisa Samai Prestasi Solskjaer

Senin, 4 Februari 2019 21:19 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Sun
Rio Ferdinand dan Ole Gunnar Solskjaer Sewaktu masih menjadi pemain Manchester United Copyright: © The Sun
Rio Ferdinand dan Ole Gunnar Solskjaer Sewaktu masih menjadi pemain Manchester United

INDOSPORT.COM - Pemain legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, ragu atas pernyataan Paul Ince yang dirinya bisa melakukan hal yang sama dengan pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer mengambil alih posisi sebagai pelatih pelatih sementara pada bulan Desember usai para petinggi Old Trafford memecat pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.

Pelatih asal Norwegia ini telah membawa Manchester United meraih sembilan kemenangan dari sepuluh pertandingan tak terkalahkan. Namun, Ince mengatakan perubahan itu bisa dicapai oleh siapa saja.

Dalam wawancara di BT Sport, Ince mengklaim dia, Steve Bruce atau Mark Hughes bisa berhasil dalam jumlah keberhasilan yang sama seperti Solskjaer.

Komentar-komentar itu membuat Ferdinand tidak percaya dan mencuit tanggapan terhadap video tersebut dengan emoji yang terkesan mengejek Ince.

Ferdinand bukan satu-satunya yang mempertanyakan pertanyaan Ince. Mantan bek Liverpool, Stephen Warnock, pun menganggap Solskjaer istimewa.

"Saya tidak berpikir siapa pun bisa melakukannya. Saya pikir Solskjaer membuat perubahan besar di Manchester United,” pungkas Warnock.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT