Liga Indonesia

Gabung Bali United, Paulo Sergio Tidak Dijamin jadi Pemain Inti

Senin, 4 Februari 2019 19:42 WIB
Editor: Juni Adi
© Media Bali United
Striker Bali United Ilija Spasojevic menggocek pemain Blitar United di Piala Indonesia 2018-2019, Jumat (01-02-19). Copyright: © Media Bali United
Striker Bali United Ilija Spasojevic menggocek pemain Blitar United di Piala Indonesia 2018-2019, Jumat (01-02-19).

INDOSPORT.COM - Bali United berhasil memenangkan perburuan tanda tangan gelandang serang asal Portugal, Paulo Sergio dari Bhayangkara FC.

Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Sporting CP itu akan dikontrak selama dua musim ke depan oleh manajemen Serdadu Tridatu. Transfer tersebut pun membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco ikut angkat bicara.

Menurutnya, kehadiran sosok Paulo Sergio di lini tengahnya akan membuat kekuatan tim asuhannya menjadi lebih kuat lagi musim depan.

"Paulo Sergio adalah pemain dengan kualitas luar biasa dan juga kaya akan pengalaman. Saat dia bermain untuk Bhayangkara FC, saya selalu memperhatikan perkembangannya. Dia adalah pemain dengan umpan yang terukur. Tentu hal ini bagus untuk penyerang kami," ujar Teco dilansir dari laman resmi klub.

Namun meski musim lalu Paulo bermain apik di Bhayangkara, pelatih asal Brasil itu tidak menjamin sang pemain akan menjadi starter tiap pertandingan. Teco beralasan, karena dirinya ingin memberikan kesempatan lain pada pemain lain.

"Memang di dalam pertandingan yang akan turun 11 pemain, tapi perlu diingat bahwa kami memiliki sekitar 30 pemain saat ini. Kami harus fair dalam pemilihan pemain. Dalam latihan akan dilihat siapa yang fisiknya baik dan siap untuk diturunkan," sambungnya.

"Selain itu kami akan menjalani berbagai pertandingan selama 12 bulan. Saya rasa semua pemain akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berjuang membela tim ini asal mereka bekerja keras dalam latihan," tandasnya.