Liga Indonesia

Spaso Senang Bali United Datangkan Eks Rekan Setim Cristiano Ronaldo

Minggu, 3 Februari 2019 20:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Bali United
Ilija Spasojevic tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Sriwijaya FC. Copyright: © Bali United
Ilija Spasojevic tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Setelah dipastikan merapat ke Bali United, akhirnya Paulo Sergio resmi diperkenalkan oleh manajemen Serdadu Tridatu pada Sabtu (02/02/19) kemarin.

Kedatangan mantan rekan setim Cristiano Ronaldo saat bermain di Sporting CP, membuat salah satu penggawa Bali united, Ilija Spasojevic senang.

"Tentu saja saya senang, bukan hanya karena kita dekat sebagai teman, tapi juga karena dia adalah pemain yang sangat berkualitas," tutur Spaso dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu, Spaso juga optimis timnya bisa bersaing merebut gelar juara karena materi pemainnya bertambah kuat musim depan, dengan adanya Paulo di lini tengah.

"Sebetulnya tim sudah sangat bagus, sangat berkualitas. Tapi, kehadiran Paulo membuat kita lebih kuat lagi," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Gelandang berusia 35 tahun itu didatangkan dari Bhayangkara FC, pada bursa transfer musim ini. Dua musim membela The Guardian, dirinya tampil cukup mengesankan. 

Dari 59 pertandingan yang sudah dilakoninya, ia sukses mencetak 19 gol serta 13 assist untuk Bhayangkara FC. Di Bali United, dirinya berpeluang akan diduetkan dengan Melvin Platje dan Stefano Lilipaly musim depan.