Liga Indonesia

Sempat Mundur dari Bali United, Striker Muda Ini Kembali

Minggu, 3 Februari 2019 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang muda, Miftahul Hamdi, sebelumnya memutuskan mundur dari klub bola Indonesia, Bali United di Liga 1 2018, meski kontraknya bersama Serdadu Tridatu masih terjalin hingga tahun 2020. Namun kini Miftahul memutuskan untuk kembali ke klub sepak bola  asal Pulau Dewata itu.

Ia mundur dari tim pada Agustus 2018 dan memutuskan untuk pulang ke Aceh lantaran ingin meneruskan usaha ayahnya. Sementara di Bali United, pemain yang akrab disapa Hamdi tersebut cukup jarang dimainkan oleh pelatih.

Namun kini pada perhelatan babak 32 besar Piala Indonesia, nama Miftahul Hamdi kembali mengisi line up pemain yang disusun oleh pelatih anyar, Stefano Teco Cugurra. Ia dinyatakan sebagai pemain pengganti saat laga kontra Blitar United di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (01/02/19) lalu.

Hamdi sendiri mengkonfirmasi jika ia kembali berseragam Bali United melalui akun Instagram miliknya, @miftahulhamdi17.

“Syukur Alhamdulillah, bisa kembali bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, setelah sekian lama berpisah dan mendapatkan hasil awal yang bagus dengan momen yang luar biasa,” tulis Hamdi setelah mendapatkan kemenangan telak 4-0 atas tim tamu.

Menariknya, Hamdi melampirkan foto mengenakan jersey Bali United dan memasukkan bola ke dalam jersey-nya tersebut, sehingga perutnya nampak membesar seakan-akan tengah hamil.

Benar saja, pesepakbola 23 tahun tersebut mencoba mengungkapkan bahwa istrinya tengah mengandung sang buah hati.

“Foto di atas ini untuk istri saya, karena ini semua berkat istri saya @anastasiamalisa dan keluarga saya yang selalu menemani, berdoa dan mendukung saya suka maupun duka, dekat maupun jauh,” tambahnya.

Bali United sendiri sukses melaju ke abbak 16 besar Piala Indonesia setelah menggulung Blitar United dengan skor 4-0. Dua gol dicetak oleh Ilija Spasojevic, sementara dua gol lainnya masing-masing dilesakkan oleh Melvin Platje dan Irfan Bachdim.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Piala Indonesia Hanya di INDOSPORT