Bola Internasional

Gantikan Jaimerson di Liga Champions Asia, Ryuji Utomo: Kami Akan Berikan 120 Persen

Senin, 4 Februari 2019 14:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herri Ibrahim/Indosport.com
Ryuji Utomo (kedua dari kiri) bersama rekan-rekannya dalam latihan. Copyright: © Herri Ibrahim/Indosport.com
Ryuji Utomo (kedua dari kiri) bersama rekan-rekannya dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar klub sepak bola Indonesia milik Persija Jakarta, Ryuji Utomo nampaknya akan menjadi andalan di lini belakang saat melawan Home United pada babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Selasa (05/02/19) nanti di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Ia diplot untuk menggantikan Jaimerson da Silva yang absen lantaran masih menjalani hukuman akumulasi kartu.

Ryuji mengatakan laga menghadapi tuan rumah, Home United bak final karenanya semua pemain akan memberikan kemampuan terbaik. Ia yakin Persija bisa meraih kemenangan untuk melaju ke babak kedua kualifikasi LCA.

"Seperti pelatih bilang, laga besok merupakan laga besar untuk kami, laga yang ketat bagi kami. Tapi kami yakin kami akan memberikan terbaik selayaknya 120 persen kemampuan terbaik kami. Ya tentunya ini juga laga yang bagus," katanya.

"Apalagi kami punya motivasi bagus untuk laga esok. Seluruh pemain berlatih sangat keras, jadi lihat saja pertandingan besok," imbuh pemajn yang musim lalu juara bersama klub Liga 2 Thailand, PTT Rayong.

Persija melawat ke markas Home United dengan catatan kurang baik. Pasalnya, di dua pertemuan sebelumnya pada semifinal Piala AFC 2018 (zona Asia Tenggara), Macan Kemayoran harus menelan kekalahan baik di laga tandang maupun kandang.

"Yang lalu biarlah lalu. Besok laga yang baru untuk kami. Kami juga memiliki tim baru dan pemain baru tentunya, bgitu juga pelatih," tutur Ryuji terkait catatan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

412