Liga Indonesia

Tak Bisa Mainkan Jaimerson, Begini Rencana Persija Kala Jumpa Home United

Senin, 4 Februari 2019 13:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Pelatih Persija, Ivan Kolev memberikan penjelasan tentang materi latihan pada sore tadi kepada awak media Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Pelatih Persija, Ivan Kolev memberikan penjelasan tentang materi latihan pada sore tadi kepada awak media

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, dilaporkan tak bisa menurunkan salah satu bek andalan, Jaimerson da Silva saat bertemu Home United, Selasa (05/02/19) di babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia.

Jaime absen lantaran masih menjalani hukuman akumulasi kartu merah yang diterimanya pada Piala AFC 2018 lalu.

Absennya Jaime pun membuat pelatih Persija, Ivan Kolev angkat bicara. Baginya, kehilangan pemain pinjaman dari Madura United itu bukan masalah besar, sebab ia sudah mempersiapkan pemain pengganti yang sepadan.

"Tentunya ada pemain kami yang tidak bisa bermain besok. Tapi saya percaya pemain pengganti bisa memberikan yang terbaik di laga esok," katanya.

"Sekali lagi kita harus berpikir positif, kami memiliki skuat yang bagus. Saya yakin saat kami bermain bagus hasilnya tentu akan bagus," imbuh Kolev.

Laga melawan Home United juga dinilai tidak mudah lantaran Persija baru saja membangun tim baru. Banyak pemain baru yang masuk, ditambah kehadiran Ivan Kolev yang tentu memberikan warna berbeda pada pola permainan.

"Pastinya berbeda karena ini tim baru, banyak pemain baru, juga baru soal organisasi permainan. Ini juga laga baru, jadi saya pikir akan jauh berbeda dibandingkan tahun lalu," imbuh Kolev menyoal laga lawan Home United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

385