Liga Indonesia

Jalani Laga Debut, Pelatih Borneo FC Ingin Suporter Penuhi Stadion

Senin, 4 Februari 2019 21:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Borneofc.id
Stadion Segiri. Copyright: © Borneofc.id
Stadion Segiri.

INDOSPORT.COM - Borneo FC akan menjalani laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan PS MOjokerto Putra, Rabu (06/02/19) malam WIB.

Bermain di Stadion Segiri Samarinda, pelatih Borneo FC, Fabio Lopez berharap pendukung setia Pesut Etam memuhi stadion.

Sebab, menurutnya dukungan penuh para penggemar akan jadi tenaga tambahan perjuangan anak asuhnya, demi meraih tiket lolos ke babak 16 besar.

"Saya berharap suporter kita akan datang dan memberikan dukungan, karena kehadiran mereka di stadion seperti menjadi pemain ke 12 di tim kami," urai pelatih asal Italia seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi saya sangat berharap mereka akan datang dengan jumlah banyak untuk mendukung kami di sepanjang musim ini," terangnya.

© INDOSPORT
Fabio Lopez Resmi Jadi Pelatih Borneo Copyright: INDOSPORTFabio Lopez Resmi Jadi Pelatih Borneo

Borneo FC sendiri mempunyai modal bagus jelang melakoni laga itu. Di leg pertama lalu, mereka menang dengan skor besar 3-1 di kandang PSMP, di Stadion Gajah Mada, Kota Mojosari. 

Padahal, stadion tersebut dikenal cukup angker bagi tim tamu, khususnya selama mereka berkiprah di babak penyisihan Liga 2 musim 2018 lalu.

Tim berjuluk Laskar Majapahit itu tidak pernah terkalahkan ketika bermain di kandang. Bahkan, salah satu pengamat sepak bola ternama Indonesia, Tommy Welly menyebut kalau tim sekelas AC Milan pun akan kesulitan menang di Stadion berkapasitan 10 ribu orang itu.