Liga Italia

Juventus Berambisi Duetkan Pogba dan Ramsey

Senin, 4 Februari 2019 13:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Demi menambah daya gempur tim sepak bola di musim depan nanti, Juventus berencana menduetkan Paul Pogba dan Aaron Ramsey untuk memperkuat lini tengah tim.

Dilansir dari laman berita sport The Sun, Pogba nyaris saja meninggalkan Old Trafford saat masih dilatih Jose Mourinho. Namun, sejak pelatih sepak bola asal Portugal itu dipecat, Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba.

Meski kecil kemungkinan, laporan di Italia mengklaim raksasa Serie A ini masih berniat untuk membawa mantan pemain mereka itu kembali ke Turin dan merencanakan pembeilan besar musim panas ini.

Beberapa artikel mengklaim petinggi Juventus sangat ingin terus memperkuat pasukan Massimiliano Allegri dan menjadikan Pogba sebagai target pembelian  utama mereka.

Juventus telah berhasil mencapai kesepkatan dengan Ramsey. Pemain Arsenal itu akan bergabung ke Italia akhir musim ketika kontraknya di Emirates berakhir.

Meskipun demikian, Allegri baru-baru ini berusaha meredam harapan fans Juve mengenai keputusan klub untuk menandatangani Pogba. "Sangat sulit untuk melihatnya di Juventus lagi," tutur Allegri saat itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%