Liga Inggris

Laga Man United Diganggu Merpati, Fans Justru Sentil Performa Lukaku

Senin, 4 Februari 2019 13:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Daily Star
Romelu Lukaku dibandingkan dengan seekor merpati yang muncul di laga Leicester vs Manchester United Copyright: © Daily Star
Romelu Lukaku dibandingkan dengan seekor merpati yang muncul di laga Leicester vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Kemenangan Manchester United atas Leicester dalan lanjutan pekan ke-25 Liga Primer Inggris sempat terganggu oleh seekor burung merpati di lapangan, Minggu (3/2/19). Penggemar Setan Merah membandingkan merpati tersebut  dengan performa Romelu Lukaku.

Man United kembali meraup tiga poin setelah berhasil mengalahkan Leicester dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan dicetak Rashford yang menerima assist dari Pogba.

Pertandingan yang berlangsung Stadion King Power diganggu beberapa kali oleh kemunculan seekor merpati hitam di lapangan. Meskipun sudah mencoba dihalau, burung itu tetap kembali ke lapangan.

Dilansir dari Daily Star, keberadaan merpati itu memang membuat para pendukung Setan Merah di stadion tertawa senang. Namun, berbeda dengan netizen. Mereka menilai merpati itu tampil lebih baik dari striker Lukaku yang kurang tajam musim ini.

“Merpati itu memiliki kontrol bola yang lebih baik di atas lapangan ketimbang Lukaku,” tulis seorang penggemar melalui akun Twitternya.

“Merpati itu masih memiliki gerakan yang lebih indah daripada Lukaku,” penggemar lain berkomentar.

Bahkan ada juga yang melontarkan candaan, “Rekrut merpati itu ke Manchester United.”

Bisa dipahami, Lukaku memang tampil agak mengecewakan sejauh musim ini. Belakangan ini, posisi Lukaku bahkan kerap tergeser oleh Marcus Rashford yang tengah on fire di bawah besutan manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer.

Banyak pihak menilai Setan Merah bermain jauh lebih bagus dengan Rashford sebagai ujung tombak mereka ketimbang Lukaku. Alhasil, striker asal Belgia itu kerap menghuni bangku cadangan. Banyak pula yang menyarankan klub untuk menjualnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT