Liga Inggris

Meski Kalah dari Manchester City, Emery Puas dengan Performa 2 Pemain Arsenal

Senin, 4 Februari 2019 10:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery memuji dua pemainnya meski kalah saat bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium pada Minggu (03/02/2019) malam.

Manchester City vs Arsenal berhakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dalam laga kali ini, Sergio Aguero menjadi pahlawan bagi Manchester City usai mencatatkan hattrick.

Sementara itu, Arsenal sendiri mampu memperkecil keadaan lewat kapten mereka, Laurent Koscielny.

Meski menglami kekalahan dalam laga melawan Manchester City, Emery mengaku bahwa dirinya puas dengan dua pemain muda Arsenal, yaitu Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

"Saya sangat senang dengan penampilan Matteo dan Lucas hari ini, mereka perlu waktu untuk meningkatkan dan mengambil kepercayaan diri, mereka juga perlu waktu untuk masa depan mereka di sini," kata Emery dikutip dari Metro UK.

Eks pelatih Sevilla ini menambahkan bahwa Arsenal telah menurunkan banyak pemain muda di Premier League musim ini, sehingga ia berharap anak asuhnya bisa meningkatkan kemampuannya.

"Kami memiliki beberapa pemain muda yang bermain di tahun pertama Premier League dan itu akan meningkatkan pengalaman," tambahnya.

Atas kekalahan ini Arsenal yang sebelumnya berada di posisi empat klasemen sementara harus rela digusur Chelsea dan Manchester United.

Kini, Arsenal menempati urutan keenam di belakang Chelea 3 poin dan Manchester United ada di posisi kelima dengan jarak 1 poin.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM