Liga Italia

Pindah ke China, Hamsik Berikan Jersey Terakhirnya di Napoli untuk Sosok Ini

Senin, 4 Februari 2019 09:23 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marek Hamsik Copyright: © Getty Images
Marek Hamsik

INDOSPORT.COM - Sebelum pindah ke China, Marek Hamsik ternyata memberikan jersey terakhirnya di Napoli kepada sosok tak terduga.

Hamsik baru saja memainkan laga terakhirnya bersama Napoli di Serie A Italia. Ia turun berlaga kala Napoli menang 3-0 atas Sampdoria pada Minggu (3/2/19) kemarin.

Hamsik pun kemudian membuat sebuah ritual khusus sebelum kepergiannya dari Napoli. Ia memberikan jersey yang dipakainya dalam laga terakhir bersama Napoli kepada sosok Paolo Cannavaro.

Paolo sendiri telah mengunggah foto jersey terakhir milik Hamsik ke akun Instagram pribadinya. Paolo juga menuliskan caption yang berisi pendapatnya tentang Hamsik selama berkiprah di Napoli.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paolo Cannavaro (@paolocannavaro) on

"Ini dia (jersey terakhir Hamsik. Akhirnya datang juga momen yang tak diinginkan para fans Napoli. Selalu ada awal, dan juga ada akhir," tulis Paolo.

Siapakah Paolo Cannavaro? Hamsik dan Paolo ternyata pernah bermain satu tim di Napoli. Paolo dahulu menjadi kapten tim Napoli untuk memimpin Hamsik dan kawan-kawan.

Cannavaro sendiri kini sedang menjalani karier di China dengan menjadi asisten pelatih Guangzhou Evergrande. Ia pun bisa bereuni dengan Hamsik karena sang pemain berambut mohawk tersebut tak lama lagi akan bergabung ke Dalian Yifang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT