Liga Indonesia

Timnas U-22 Buat Arema FC Tidak Rasakan Libur Panjang, Ini Alasannya

Senin, 4 Februari 2019 13:34 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC.

INDOSPORT.COM - Hamka Hamzah dan kawan-kawan tampaknya tidak bisa merasakan libur yang panjang sepulang dari Tangerang.

Pasalnya, klub sepak bola Indonesia, Arema FC ditunggu agenda yang tak kalah penting, melalui uji coba kontra Timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan pada 10 Februari nanti.

"Kami terus melakukan persiapan yang serius dan matang. Karena ada jadwal lainnya yang tidak kalah penting di masa pra musim ini," tandas Milomir Seslija.

"Melawan tim nasional U-22, kami dituntut untuk menampilkan performa terbaik. Karena tim itu diisi oleh anak-anak muda terbaik Indonesia saat ini," Head Coach Arema FC itu menambahkan.

Seperti diketahui, agenda uji coba itu memang sudah disepakati oleh kedua tim sebagai bagian dari persiapan tim. Arema FC sendiri tengah bersiap untuk melanjutkan masa pra musimnya di Piala Presiden yang akan bergulir pada Maret sebelum kompetisi Liga 1.

Sedangkan untuk Timnas U-22, tengah bersiap sebelum bertempur di ajang Piala AFF. Tim asuhan Indra Sjafri itu akan berlaga di turnamen antar negara Asia Tenggara itu di Kamboja mulai pertengahan Februari ini.

"Semua pemain akan berada dalam level teratas, agar selalu siap pada pertandingan selama pra musim kompetisi," ulas Milo.

"Karena pada sesi seperti ini, sangat bagus untuk menurunkan semua pemain. Sedangkan saat di kompetisi nanti, sudah tidak ada lagi sistem rotasi pemain," tutupnya.

Jadwal uji coba itu sendiri akan berlangsung pada Minggu nanti dengan waktu kick-off pukul 15:30 WIB. Panpel Arema FC pun menyambutnya antusias, dengan melepas kuota tiket berkapasitas maksimal 40 ribu sebagai sarana hiburan publik sepakbola di Malang pada akhir pekan nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT