Bursa Transfer

Arsenal Fokus Boyong Adrien Rabiot dari PSG

Selasa, 5 Februari 2019 19:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal berusaha mendapatkan tandatangan kontrak bintang muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot dengan status bebas transfer.

Dilansir dari laman berita olahraga Sport Review, pihak London Utara telah lama mengawasi gelandang berusia 23 tahun tersebut. Kontrak Rabiot di Parc des Princes sendiri akan selesai pada akhir musim.

Disebutkan pula bahwa Unai Emery dan jajarannya akan bersenang hati karena Rabiot akan tersedia dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, Emery sempat bekerja dengan Rabiot kala sang pelatih masih menjadi juru taktik di PSG pada periode 2016-2018. 

Meski demikian, The Gunners tetap akan menghadapi persaingan yang signifikan dengan sejumlah klub besar demi memboyong pemain kelahiran Saint Maurice, Prancis tersebut. 

Chelsea dan Tottenham Hotspurs disebut-sebut sebagai klub Liga Premier lain yang meminati jasa Adrien Rabiot. Menurut data Transfermarkt, sepanjang musim 2018/19, Rabiot telah dimainkan di empat belas pertandingan Ligue 1, mencetak dua gol, dan membuat satu assist.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM