Liga Spanyol

Agen Ivan Rakitic Bocorkan Masa Depan Kliennya di Barcelona

Selasa, 5 Februari 2019 18:19 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Agen dari Ivan Rakitic, Arturo Canales, memperingatkan klub-klub yang tertarik, termasuk Chelsea, bahwa masa depan kliennya di Barcelona jauh dari kata akhir.

Beberapa laporan mengatakan bos Chelsea, Maurizio Sarri, menginginkan gelandang Timnas Kroasia itu ke Stamford Bridge setelah kehilangan Cesc Fabregas di bursa transfer musim dingin lalu.

Dengan situasi Barcelona baru saja meresmikan kedatangan Frenkie De Jong dengan nilai transfer 75 juta poundsterling, agen Rakitic tetap yakin dengan masa depan kliennya di Camp Nou.

"Ivan (Rakitic) ingin meninggalkan Barcelona di musim panas? Itu tidak mungkin," ucap Canales dilansir dari The Sun.

Dengan sang agen menegaskan masa depan Rakitic aman di Barcelona, belum diketahui apa yang terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, pernyataan senada juga dilontarkan Rakitic secara langsung. Di mana dirinya memang ingin bertahan selama mungkin sebagai pemain Barcelona.

"Tujuan saya adalah bertahan selama mungkin di sini. Saya memberi peringatan kepadanya (Bartomeu) kalau saya siap memperpanjang kontrak," ujar Rakitic seperti dikutip dari Football Espana.

Baca berita bursa transfer dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM