Liga Spanyol

Barcelona Kembali Tegaskan Neymar Dilarang Kembali ke Camp Nou

Selasa, 5 Februari 2019 18:10 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, kembali menegaskan bahwa klubnya tidak akan dan memang tidak ada pikiran untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Bintang Paris Saint-Germain itu memang sudah santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona, disertai dengan ketertarikan Real Madrid untuk musim panas 2019.

Namun, setelah Neymar memutuskan untuk hengkang dari Barcelona pada 2017 lalu, Mestre meyakini bahwa klub sebesar Blaugrana tidak seharusnya memohon sang pemain untuk kembali.

"Berbicara dari segi sepak bola, Neymar adalah pesepak bola yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Tapi, secara prinsip, saya tidak berpikir Barca akan memulangkannya," ucap Mestre kepada SPORT.

Lebih lanjut lagi, Mestre menjelaskan alasan kenapa Barcelona tidak akan memulangkan Neymar ke Camp Nou, termasuk masalah ekonomi dan finansial klub.

"Saya pikir sangat, sangat tidak mungkin dia kembali mengenakan jersey Barcelona. Yang pertama, alasan ekonomi dan juga karena dia sudah menjadi ikon PSG, presiden mereka akan melakukan apa pun untuk mempertahankan Neymar," jelas Mestre.

Bersama PSG, Neymar memang menjadi salah satu andalan tim asuhan Thomas Tuchel. Dengan total 13 penampilan dan mencetak 13 gol di Ligue 1 Prancis  2018/19.

Baca berita sepak bola La Liga Spanyol dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM