Bola Internasional

Chants The Jakmania Menggema di Laga Home United vs Persija Jakarta

Selasa, 5 Februari 2019 20:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@GaryKLH
The Jakmania yang hadir menyaksikan pertandingan Home United vs Persija Jakarta di babak kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (05/02/19). Copyright: © Twitter/@GaryKLH
The Jakmania yang hadir menyaksikan pertandingan Home United vs Persija Jakarta di babak kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (05/02/19).

INDOSPORT.COM - Suporter yang menamakan dirinya The Jakmania hadir pada laga Home United vs Persija Jakarta di babak kualifikasi Liga Champions Asia. Chants mereka menggema.

Banyak The Jakmania yang hadir di tribune dengan mengenakan atribut berwarna oranye. Mereka pun tak lupa menyanyikan lagu-lagu penyemangat untuk Persija.

Bahkan sederet chants yang dilantunkan The Jakmania menggema dengan keras di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (05/02/19) waktu setempat.

Chants The Jakmania tak henti-henti yang membuat para pemain Persija Jakarta tampil maksimal. Sedangkan chants suporter tuan rumah kurang begitu keras.

Hingga menit ke-63 Persija Jakarta unggul sementara waktu dari Home United dengan skor 1-2. Gol Persija dicetak oleh gol bunuh diri lawan dan Beto.

Terus Ikuti Update Liga Champions Asia dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

1