Bola Internasional

2 Kekhawatiran Ivan Kolev Jelang Laga Home United vs Persija Jakarta

Selasa, 5 Februari 2019 15:10 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Memasuki pertandingan Home United vs Persija Jakarta di kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Ivan Kolev  selaku pelatih Macan Kemayoran mengakui sedikit cemas.

"Tentunya laga esok bukan laga yang mudah buat kami. Saya sudah lihat satu pertandingan uji coba mereka. Dan hasilnya, mereka punya pemain serta kekompakan tim yang sangat bagus dan memiliki gaya permainan yang menawan," ujar Kolev pada awak media berita sport.

Terkait pernyatannya tersebut, kegundahan Kolev semakin terlihat disusul banyaknya pemain Persija Jakarta tidak bisa bermain nanti malam. Namun, Kolev tetap bersugesti positif terhadap timnya itu.

"Tentunya banyak pemain kami Yang tidak bisa bermain besok. Tapi saya percaya pemain pengganti bisa memberikan yang terbaik di laga nanti," tuturnya.

Kendati demikian pelatih sepak bola asal Bulgaria tersebut tetap optimistis menggantungkan nasib Persija Jakarta di tangan para pemain pengganti.

"Sekali lagi kita harus berpikir positif kami memiliki skuat yang bagus. Saya yakin saat kami bermain bagus hasilnya tentu akan bagus," tutur Kolev.

Sekadar informasi, Home United merupakan tim yang menjadi mimpi buruk Persija Jakarta dalam ajang Piala AFC 2018 lalu. Dua kali bertemu, Persija Jakarta tercatat tidak pernah bisa meraih kemenangan dari wakil Singapura tersebut.

Penulis: Neneng Astrianti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

185