Bursa Transfer

Chelsea Sudah Tetapkan Pengganti Maurizio Sarri dan Eden Hazard

Selasa, 5 Februari 2019 06:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Maurizio Sarri (kiri) dan Eden Hazard, pelatih dan pemain megabintang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri (kiri) dan Eden Hazard, pelatih dan pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Chelsea dikabarkan akan membuat langkah besar untuk membawa pelatih serta pemain Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino dan Christian Eriksen.

Dilansir dari laman berita olahraga Caught Offside, Pochettino akan menggantikan peran Maurizio Sarri di kursi pelatih karena performa Chelsea yang kini sedang mengalami inkonsistensi.

Sebenarnya Pochettino ini adalah target utama dari Manchester United yang belum mempunyai pelatih permanen.

Namun saat ini pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mampu membawa Setan Merah bersing di Liga Inggris. Hal ini membuat Chelsea makin getol untuk mendatangkan Pochettino.

Selain Pochettino, The Blues juga mengupayakan untuk mendatangkan Christian Eriksen untuk menjadi penambal lini tengah Chelsea karena Eden Hazard digadang-gadang akan segera cabut dari Stamford Brigde.

Menurut laporan dari AS, Eriksen belum juga mendapat penawaran perpanjangan kontrak dari Tottenham yang mana akan berakhir pada 2020 mendatang. Hal ini membuat gelandang asal Denmark tersebut menjadi buruan tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid.

Namun sepertinya Real Madrid lebih fokus untuk mendatangkan Eden Hazard terlebih dahulu daripada Christian Eriksen.

Untuk mendatangkan Eriksen dari Tottenham, Chelsea harus membayar 100 juta poundsterling (RP1,8 triliun) sedangkan harga untuk Pochettino ada di sekitar 40 juta poundsterling (RP730 milyar).

Salah satu sumber yang mengaku dekat dengan Eriksen menyatakan bahwa Eriksen akan sangat senang sekali bisa kembali bekerja sama dengan Pochettino jika memang kontraknya tidak diperpanjang oleh Tottenham Hotspurs. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%