Bola Internasional

Tua-tua Keladi, Quagliarella Bongkar Rahasia Bisa Kembali ke Timnas Italia

Selasa, 5 Februari 2019 01:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Fabio Quagliarella, pemain Sampdoria. Copyright: © Getty Images
Fabio Quagliarella, pemain Sampdoria.

INDOSPORT.COM - Penyerang Sampdoria, Fabio Quagliarella, baru-baru ini membongkar rahasinya yang kembali bisa menembus skuat Timnas Italia.

Quagliarella memang baru saja terpanggil untuk menjalani latihan bersama Timnas Italia. Ini menjadi kali perdana bagi Quagliarella dipanggil setelah empat tahun absen dari skuat Italia.

Fakta tersebut menjadi anomali bila melihat usia Quagliarella saat ini. Quagliarella kini telah memasuki usia senja sebagai pesepak bola, yakni 36 tahun.

Meski demikian, harus diakui kalau peforma Quagliarella di level klub belakangan tengah menanjak. Bersama Sampdoria, Quagliarella tampil produktif dengan torehan 16 gol.

Quagliarella pun membeberkan rahasianya bisa tetap tampil ganas di usia senja seperti sekarang. Menurutnya, kunci suksesnya hanya cukup dengan bekerja keras setiap saat.

"Rahasia saya? Saya hanya mencoba bekerja keras setulus mungkin," ucap Quagliarella seperti dikutip dari Football Italia.

"Kerja keras, dalam jangka panjang selalu terbayar. Berada di sini luar biasa dan saya ingin berterima kasih kepada CT karena menelepon saya," tambah Quagliarella.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.