Liga Spanyol

Cuma Jadi Pemain Pengganti, Wonderkid Barcelona Senang Tak Karuan

Selasa, 5 Februari 2019 10:42 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Carles Alena. Copyright: © getty images
Carles Alena.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Barcelona, Carles Alena merasa senang tak karuan ketika bisa mendapatkan menit bermain bersama klubnya.

Barcelona baru saja melakoni laga lanjutan La Liga Spanyol kontra Valencia. Bermain di Camp Nou, Barcelona tertahan dengan skor imbang 2-2.

Hasil yang kurang memuaskan memang. Bahkan Barcelona sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Valencia, setelah akhirnya berhasil disamakan oleh braze Lionel Messi.

Namun lain cerita bagi salah satu wonderkid Barcelona, Carles Alena. Ia tetap mendapat kebanggaan tersendiri dalam laga melawan Valencia kemarin.

Bagaimana tidak, Alena akhirnya mendapatkan menit bermain lagi setelah masuk menggantikan Arthur Melo pada menit ke-66. Ini menjadi yang kedua kalinya Alena dipercaya tampil di skuat Barcelona musim ini.

Alena sendiri lantas mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Ia tetap bahagia bisa turun berlaga meski hanya menjadi pemain pengganti.

"Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan pelatih kepada saya. Saya tak peduli meski hanya jadi pemain pengganti, ini bagian dari strategi pelatih," ucap Alena seperti dikutip dari situs berita sport, Football Espana.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT