Bola Internasional

Demi Rekrut Pemain Ini, Barcelona Sampai Harus Bersaing dengan 30 Klub

Selasa, 5 Februari 2019 05:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Jean-Clair Todibo saat diperkenalkan Barcelona Copyright: © GettyImages
Jean-Clair Todibo saat diperkenalkan Barcelona

INDOSPORT.COM - Agen dari rekrutan teranyar Barcelona, Jean-Clair Todibo baru saja mengungkapkan bahwa klub raksasa La Liga Spanyol itu sudah menyingkirkan sebanyak 30 klub yang berminat pada kliennya.

Agen Todibo, Bruno Satin, baru saja membeberkan fakta menarik tersebut di mana sang klien akhirnya memutuskan gabung Barcelona dari Toulouse, Kamis (31/01) pekan lalu.

Dilansir dari Sport, Satin menceritakan bahwa Todibo telah menolak sebanyak 30 klub hanya untuk gabung Barcelona, yang semula disepakati akan gabung di musim panas mendatang.

"Todibo memang ingin pindah ke Barcelona. Tapi, Anda harus tahu, ada sekitar 30 klub yang menginginkan dia, termasuk klub-klub besar Eropa. Dan Barcelona berhasil mendapatkannya," ucap Satin kepada Sport.

Sebelumnya, Satin juga mengungkapkan alasan kenapa Todibo memilih Barcelona, sementara Juventus juga sangat berminat mendatangkannya di bursa transfer musim dingin lalu.

"Juventus punya para pemain bertahan yang hebat dan Todibo pasti akan sulit untuk tembus skuat utama. Di Barcelona, dia punya peluang lebih besar untuk tampil di skuat utama," ucap Satin pada pertengahan Januari lalu.

Seperti yang dijelaskan singkat di atas, Barcelona dan Todibo tadinya sepakat untuk meresmikan sang pemain di musim panas. Namun, mendadak Blaugrana langsung merekrutnya di hari terakhir bursa transfer musim dingin kemarin.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.