Liga Indonesia

Datangi Tempat Latihan Persebaya Surabaya, Bonek Serbu Amido Balde

Selasa, 5 Februari 2019 14:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Puluhan Bonek melihat latihan Persebaya di Lapangan Jenggoli, Sidoarjo. Selasa (5/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Puluhan Bonek melihat latihan Persebaya di Lapangan Jenggoli, Sidoarjo. Selasa (5/2/19).

INDOSPORT.COM - Latihan salah satu klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya, di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (05/02/19) pagi, tidak seperti biasanya. Puluhan suporter Bonek hadir menghijaukan suasana latihan Bajul Ijo.

Bahkan Bonek sudah hadir beberapa jam sebelum penggawa Persebaya Surabaya berlatih. Suasana seperti ini jelas tidak seperti biasanya, lantaran bertepatan dengan hari libur yakni memperingati Imlek.

Tak hanya itu, pada latihan kali ini, Persebaya Surabaya kedatangan striker asing asal, Guinea Bissau, Amido Balde. Sontak puluhan Bonek itu berduyun-duyun datang untuk melihat striker asing yang diplot sebagai pengganti David da Silva yang memilih hengkang ke Liga Korea Selatan.

© Fitra Herdian/Indosport
Amido Balde latihan perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Selasa (5/2/19). Copyright: Fitra Herdian/IndosportAmido Balde latihan perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Selasa (5/2/19).

Salah satu Bonek yang berhasil ditemui INDOSPORT.com, Aditya mengatakan jika dia memang menantikan kedatangan Amido Balde itu. Targetnya apalagi jika tidak untuk berswa foto bersama mantan penyerang Celtic yang pernah membobol gawang Liverpool itu.

"Saya kesini untuk melihat Amido Balde latihan dan berselfie dengan pemain itu," ujar Aditya, Selasa (05/02/19). 

Tak hanya Aditya, beberapa Bonek yang lain juga datang ke tempat latihan Persebaya juga rebutan ingin berfoto bersama pemain jebolan Sporting Libon ini. Bahkan, saat Amildo meninggalkan tempat latihan, mereka tetap mengejar sang pemain. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%