Bursa Transfer

Diminati Inter dan Juventus, Modric Pilih Perpanjangan Kontrak di Real Madrid?

Selasa, 5 Februari 2019 08:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19). Copyright: © Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Real Madrid, Luka Modric dikabarkan akan memperpanjang kontraknya walaupun sedang diminati dua klub besar Italia, Inter Milan dan Juventus.

Peraih Ballon d'Or 2018 itu sudah menjadi target incaran klub asuhan Luciano Spalletti sejak musim panas lalu. Real Madrid bahkan juga dikabarkan sudah melapor ke FIFA atas ketertarikan Inter Milan pada pemain terbaiknya itu.

Setelah Inter Milan, kini rivalnya di Liga Italia, Juventus, juga berharap bisa mendatangkan Modric di akhir musim nanti. 

Juventus ingin menduetkan pemain asal Kroasia tersebut dengan mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo.

Namun, dilansir dari surat kabar Spanyol, AS, Real Madrid sudah bisa bernafas lega lantaran Luka Modric mau memperpanjang kontraknya jika ia bisa mendapat gaji yang lebih besar.

Kontrak Modric akan habis pada Juni 2020. Jika Modric mau memperpanjang, kabarnya Real Madrid akan menambah dua tahun masa bakti hingga 2022.

Sebelumnya, Modric dikabarkan sudah pernah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan Real Madrid dengan gaji senilai 12 juta euro (sekitar 194 miliar rupiah) per tahun.

Jika Real Madrid ingin mempertahankan pemain kuncinya itu, maka mereka harus bersiap merogoh kocek lebih dalam untuk menggaji pemain berusia 33 tahun tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM