Bola Internasional

Hadapi Juara Liga 1, Begini Persiapan Bek Timnas U-22

Selasa, 5 Februari 2019 23:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Istimewa
Dandi Maulana saat latihan bersama Timnas U-23 Copyright: © Istimewa
Dandi Maulana saat latihan bersama Timnas U-23

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (05/02/19) di Stadion Patriot, Bekasi. Laga tersebut merupakan persiapan akhir sebelum berangkat ke Piala AFF U-22 Februari nanti di Kamboja. 

Laga itu pun sudah dinanti salah satu bek sayap Timnas U-22, Dandi Maulana. Ia menyatakan siap memberikan kemampuan terbaik jika diturunkan pada laga esok hari.

"Dari pelatih sudah bilang masih merombak tim, saya sangat siap jika coach menunjuk saya akan bermain di tim inti," katanya.

"Saya akan menunjukkannya 100 persen dan tidak akan menyia-nyiakan juga. Tetapi, saya juga mendukung pemain lain demi kebaikan tim juga," imbuh pemain berusia 20 tahun itu.

Laga Timnas U-22 vs Bhayangkara diprediksi berjalan alot, pasalnya juara Liga 1 2017 itu akan menurunkan skuat terbaik, termasuk para pemain asingnya. Hal itu sudah ditegaskan manajer Bhayangkara, Sumardji saat sesi preskon, Selasa (05/02/19) di Jakarta.

Selain Bhayangkara FC, Timnas U-22 juga akan melakoni satu laga uji coba lain melawan Arema FC. Pertemuan tersebut terjadi pada 10 Februari nanti di Stadion Kanjuruhan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%